what makes u happy?

Saya sedang dalam kondisi tidak enak--secara psikis. Entah. Mungkin jenuh, mungkin juga sedang muak...

Kondisi ini tidak saya alami untuk pertama kalinya. Ini sudah yang kesekian kalinya. Saya jadi tidak fokus dan yang paling penting, saya jadi sensi sekali. Bagai seember penuh bahan bakar, hal sedikit saja, bisa membuat saya "meledak". Tidak dalam istilah harafiah, tentu saja. Tapi sedikit-banyak mirip-mirip. You know what I mean...

Dan semua ini membuat saya, seolah-olah "fall on my own knee". Break down and cry... Lebay ya? Tapi serius, bagitulah kira-kira...

Dan saat ini, saya belum menemukan "teman" sesungguhnya yang bisa berbagi pahit-manis tentang ini. Sebenarnya saya juga punya teman, ia juga seorang full-time mom, namun saya tentu tidak bisa terus-terusan curhat dengannya. Sekarang ini, saya hanya bisa menyendiri saja. Saya pikir, memang ini yang saya butuhkan. Mungkin, kapan-kapan saya akan coba sharing dengan teman saya itu.

Kapan-kapan...

Comments